7 Alat Uji Kecepatan dan Kinerja Situs Web Terbaik

LOKALINDO - Ada alat online yang menjawab dua pertanyaan paling umum yang diajukan administrator web dan SEO terkait dengan kinerja situs web:
Seberapa cepat situs saya?
Bagaimana cara meningkatkan kinerja situs web?
Untuk menjawab pertanyaan ini, tersedia banyak program pemantauan situs web.



Secara alami, Anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk mendapatkan alat terbaik. Namun, alternatif gratis menawarkan pemantauan kinerja yang cocok untuk perusahaan pemula kecil. Menguji waktu respons server adalah bagian besar dari proses pemantauan. Kami membuat daftar alat terbaik untuk menguji kecepatan dan kinerja situs web.

Alat terbaik untuk menguji kecepatan pemuatan situs web:


  1. GTMetrix (gratis dan berbayar)
  2. Situs 24 × 7 (gratis dan berbayar)
  3. Tes WebPage (gratis)
  4. Varvy Pagespeed Optimization (gratis)
  5. Google PageSpeed ​​Insight (gratis)
  6. Pingdom (gratis dan berbayar)
  7. Uptime (berbayar)

1. GTMetrix


GTmetrix adalah aplikasi online untuk menguji kecepatan halaman web. Ini menawarkan wawasan gratis tentang kinerja halaman tanpa biaya atau bahkan pendaftaran. Cukup kunjungi situs webnya, salin URL halaman yang ingin Anda analisis dan lihat hasilnya. Jika Anda membutuhkan pemantauan yang lebih rinci, buat akun gratis, atau daftar untuk versi berbayar.

Hasilnya mencakup skor kinerja, yang diwakili oleh nilai dari A hingga F untuk kecepatan halaman dan YSlow (alat yang memberi tahu Anda mengapa halaman Anda lambat). Selain itu, GTmetrix memberikan detail halaman seperti waktu buka halaman, ukuran totalnya, dan jumlah permintaan.

2. Situs 24x7


Situs 24 × 7 adalah alternatif Pingdom yang menawarkan versi gratis, bersama dengan paket kecil atau premium.

Alat ramah anggaran ini menyediakan pemantauan situs web, jaringan, server, dan aplikasi. Umpan balik pengguna untuk pemantauan pengguna nyata juga disertakan. Anda dapat menggunakannya di Windows, Linux, FreeBSD, dan OS X. Paket berbayar mencakup lima monitor server lengkap dan 50 peringatan per bulan. Versi gratisnya terbatas pada 5 monitor uptime server dan sepuluh peringatan per bulan.

3. Tes WebPage


WebPageTest adalah alat pengujian gratis yang menjalankan uji kecepatan dari berbagai lokasi di seluruh dunia.

Ini memperhitungkan jenis browser, perangkat, kecepatan koneksi, dan status cache yang dimiliki pengguna untuk mendapatkan hasil yang konkret. Ini menawarkan pengujian lanjutan dan langsung, perbandingan visual, dan pemeriksaan traceroute.

Pengujian lanjutan memungkinkan Anda untuk memutuskan jumlah pengujian yang ingin Anda jalankan, mendapatkan tampilan halaman web pertama dan berulang, dan menangkap video kemajuan visual saat memuat.

4. Optimasi Pagespeed Varvy


Varvy Pagespeed Optimization adalah alat online gratis yang digunakan untuk mengoptimalkan kecepatan.

Setelah memasukkan URL halaman web, ini memberi Anda ringkasan dan laporan 5 bagian. Laporan tersebut memeriksa masalah sumber daya, pengiriman CSS, penggunaan JavaScript, layanan, dan kecepatan halaman Anda. Varvy memiliki pilihan artikel sumber daya dan tutorial yang berguna untuk membantu Anda meningkatkan kinerja. Alat ini juga memiliki keseluruhan bagian yang didedikasikan untuk SEO dan panduan pengoptimalan seluler.

5. Google PageSpeed ​​Insight


Google PageSpeed ​​Insight adalah alat pengujian kecepatan halaman gratis yang luar biasa.

Setelah Anda memasukkan URL halaman yang ingin Anda periksa, ini memberi Anda skor keseluruhan untuk kecepatan halaman. Berdasarkan skor tersebut, ini memberi tahu Anda apakah halaman web cepat, rata-rata, atau lambat. Ada dua skor berbeda yang dapat Anda peroleh - satu berdasarkan kinerja seluler situs web dan yang lainnya pada kinerja desktopnya. Yang terpenting, alat tersebut memberikan saran tentang cara mengoptimalkan waktu respons.

6. Pingdom


Pingdom adalah salah satu layanan pemantauan kinerja terbaik untuk bisnis.

Ini menyediakan pemantauan kinerja web dan peringatan uptime dari menit ke menit. Alat tersebut memberikan wawasan mendalam tentang kecepatan halaman dan ekspektasi kinerja dengan pemberitahuan SMS atau email. Namun, ini tidak memiliki versi gratis. Jika Anda tidak yakin apakah akan berkomitmen untuk berlangganan, coba gunakan uji coba gratis 14 hari.

7. Uptime


alat pemantauan uptime
Uptime adalah alat pemantauan untuk situs web, server, dan domain. Ini menawarkan perangkat lunak untuk pemantauan server, pemantauan kecepatan halaman, pemantauan pengguna nyata, dan layanan lainnya.

Ini memiliki empat rencana berbeda untuk dipilih, tidak ada yang gratis. Yang menonjol adalah pemantauan interval 1 menitnya di enam benua. Paket dasar hanya mencakup 20 cek, sedangkan paket Perusahaan menawarkan hingga 500 cek. Platform ini menawarkan uji coba gratis 21 hari. Gunakan untuk menguji alat dan putuskan apakah itu investasi yang baik untuk bisnis Anda.

Kesimpulan

Dengan bantuan alat ini, Anda dapat memantau kecepatan dan kinerja situs web Anda.

Teliti semua kemungkinan dan apa yang mereka tawarkan. Manfaatkan uji coba gratis. Kemudian putuskan software mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Posting Komentar